SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA SAYA

Saturday 27 June 2020

Daftar Lengkap Umur Dan Agama Asli Pemain Sinetron Dari Jendela SMP SCTV 2020

Dalam waktu dekat ini pihak SCTV dikabarkan akan menayangkan sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron produksi Sinemart ini banyak dibintangi oleh para remaja yang sudah diakui dan berprestasi di dunia hiburan indonesia. Berikut adalah Daftar Lengkap Umur Dan Agama Asli Pemain Sinetron Dari Jendela SMP SCTV 2020.

1. REY BONG PEMERAN JOKO


Rey bong lahir di jakarta 26 september 2005 umur 14 tahun, namanya tidak asing lagi di dunia hiburan. Ia adalah pemain film si doel the movie season 1 dan 2, akhir kisah cinta si doel dan rudy habibie. Aktor yang sudah berkarir sejak usia 8 tahun ini menganut agama Islam.

2. SANDRINNA MICHELLE PEMERAN WULAN






Sandrinna michelle skornicki lahir di serang banten 11 januari 2007, umur 13 tahun, aktris keturunan amerika dan jawa ini ternyata memiliki adik yang berkarir sebagai aktris juga yaitu richelle georgette skornicki, pemain sinetron cinta karena cinta ini menganut agama Islam.


3. KEISHA ALVARO PEMERAN RONI





Keisha alvaro lahir di bogor 20 mei 2004 umur 16 tahun, ia adalah anak dari pasha ungu yang kini menjabat sebagai wakil walikota palu dan okie agustina, namun orang tuanya memutuskan untuk berpisah dan kini tinggal bersama dengan ibunya dan ayah sambungnya gunawan dwi cahyo, keisha menganut agama Islam.

4. EMILIANO FERNANDO CORTIZO PEMERAN GINO



Emiliano fernando cortizo lahir di australia 16 desember 2004 umur 15 tahun, aktor muda keturunan australia dan indonesia ini adalah anak dari pasangan fernando cortizo dan angelina sumapode, pemain sinetron anak masjid ini menganut agama kristen.


5. RENALD RAMADHAN PEMERAN SATRIA





Renaldy lutra ramadhana lahir di jakarta 22 november 2002 umur 17 tahun, namanya mulai dikenal setelah bermain sinetron cinta suci pada tahun 2018 hingga 2019, di mana ia beradu akting dengan aktris cantik dinda hauw, aktor yang memulai debutnya di sinetron mermaid in love ini menganut agama islam.


6. AQEELA CALISTA PEMERAN RIA



Aqeela calista lahir di bekasi 13 maret 2007 umur 13 tahun, mantan aktris cilik ini sudah berkarir sejak usianya 3 tahun, dan namanya mulai dikenal setelah bermain di sinetron orang ketiga 2018-2019 yang berperan sebagai diah. Aqeel calista menganut agama Islam.


7. DIANDA SABRINA PEMERAN GINA



Dianda sabrina humaira lahir di cirebon 15 desember 1999 umur 20 tahun, dianda sabrina mulai dikenal lewat sinetron makhluk manis dalam bis pada tahun 2018 kemudian Ia bermain di sinetron cinta suci, seleb dan putri mahkota. Pemenang ajang multivision plus talented star pada tahun 2017 ini menganut agama Islam.


8. JEFAN NATHANIO PEMERAN BEBEN



Jefan nathanio pakpahan lahir di Jakarta 25 desember 2005 umur 14 tahun. Ia adalah pemain film tampan tailor yang berhasil meraih penghargaan di piala maya 2013 sebagai aktor cilik terpilih, mantan aktor cilik yang juga sukses sebagai penyanyi ini menganut agama kristen.


9. RATU SOFIA PEMERAN LILI




10. RAYENSYAH RASSYA HIDAYAH PEMERAN INDRO


Rayensyah rasya hidayah lahir di jakarta 25 november 2006 umur 13 tahun. Ia adalah salah satu aktor cilik ternama di mana ia adalah pemain sinetron kun anta, nyi roro kidul dan film habibie dan ainun 3, rayensyah rasyya menganut agama Islam.

11. SASKIA CHADWICK PEMERAN SANTI


Saskia allysia mattea chadwick lahir di bali 6 november 2006 umur 13 tahun, ternyata ia memiliki darah keturunan amerika dan indonesia, namanya mulai dikenal setelah bermain di sinetron cinta misteri dan cinta anak muda, saskia menganut agama Islam.


12. UMAR LUBIS


Umar lubis menikah dengan anak artis senior rae sita supit yaitu ravelra ruth supit. Istrinya memutuskan untuk mengikuti keyakinan suaminya dan kini telah dikaruniai empat orang anak dan telah menjalani pernikahan yang ke-23 tahun, serta jauh dari isu miring. Umar lubis menganut agama Islam.

13. RIA PROBO



Ria probo lahir di jakarta 15 juli 1977 umur 42 tahun, ria probo sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, ia telah membintangi puluhan judul sinetron ternama, seperti jodoh yang tertukar cinta buta dan cinta karena cinta. Ria probo menganut agama Islam.

14. RATU DEWI IMASY


Ratu dewi imasy lahir 17 agustus 1974 umur 45 tahun. Namanya tidak asing lagi di dunia hiburan, ia pernah bermain di sinetron muslimah dan 7 manusia harimau, ia dikabarkan pernah terlibat cinta lokasi dengan adjie pangestu namun berjalan hanya sebentar saja, ratu dewy menganut agama Islam.

15. GEMAVYA PEMERAN EDO



Gemavya ternyata adalah salah satu aktor cilik, ia sudah berkarir sejak tahun 2016 lewat sinetron jin dan jun makin gokil dan ia juga pernah bermain di sinetron dunia terbalik. Gemavya menganut agama Islam.

Newer Post Older Post Home

3 komentar:

Iya dongg.. jgn lupa share ya🤗

Kak Ganti Jadwal Nya dongg☺

Instagram Instagram Instagram Instagram